Tuesday 18 August 2009

being a DRAMA QUEEN!

Haska status on facebook :


Haska Adi

Haska Adi cantik hatimu mengalihkan duniaku......^^

about an hour ago · ·
Iis Setiany Minarty
Iis Setiany Minarty
cie siapa niy??
hehe..
about an hour ago

Haska Adi
Haska Adi
Adh,syp y....?gtw is..
about an hour ago

Iis Setiany Minarty
Iis Setiany Minarty
anak ukf it yaa..haha..
sotoy mode:on
about an hour ago

Gina Levina Clarissa Siregar
Gina Levina Clarissa Siregar
makasih sayang ;) kisses!
about an hour ago · Delete

Haska Adi
Haska Adi
Is: bkan..hehe

Gina: sma2 sayang...^^
about an hour ago

Gina Levina Clarissa Siregar
Gina Levina Clarissa Siregar
maap yaa sayang sms nya belom di bales, abisnya aku lagi ol, jadi males deh :) telp aku doong muach! love ya!
about an hour ago · Delete

Haska Adi
Haska Adi
Ywd gpp syng,tp ntr mlmn aja yg aq tlpny..tanggung nh lg nntn dvd..km bsk mw k kmpus g?ud lma g ktmu km..kangen..><
about an hour ago

Gina Levina Clarissa Siregar
Gina Levina Clarissa Siregar
ya ampun yank, baru aja tadi ketemu masa udah kangen lagi sih hihihi ;) besok aku gak ke kampus, kmu aja deh yg ke rumah yayaya? ntar mlm jgn terlalu malem yaa nelp nya (kangen)
about an hour ago · Delete

Haska Adi
Haska Adi
Td kn bntr bgt ktmuny,pgn ngbrl lma pdhl..tp aq lg buru2..maaf y sayang..ywd d,bsk aq ad seminar d dept sipil ama c manda,ntr abs it aq krmh km d y saii..okei2,plg jm 10n aq tlp km..kangen bgt pgn dgr suara kmu..syg bgt ma km..mmmuah..^^
about an hour ago

Haska Adi
Haska Adi
Td kn bntr bgt ktmuny,pgn ngbrl lma pdhl..tp aq lg buru2..maaf y sayang..ywd d,bsk aq ad seminar d dept sipil ama c manda,ntr abs it aq krmh km d y saii..okei2,plg jm 10n aq tlp km..kangen bgt pgn dgr suara kmu..syg bgt ma km..mmmuah..^^
about an hour ago

Amanda Desviani Pulungan
Amanda Desviani Pulungan
Cieeee pasangan yang lagi di mabuk asmara,,semoga langgeng ya kaliaaan,,huhuhu gak nyangka akirnya kalian jadian juga stlah perjuangan yang luar biasa itu ckckckck
48 minutes ago

Gina Levina Clarissa Siregar
Gina Levina Clarissa Siregar
@si jelekku sayang : hihihi centil nih si ayank :) jadi malu. iyaa sih tadi bentar ketemunya tp gpp yg penting ketemu kmu lols :* okay, besok sms yaa kalo mau kerumah, biar aku dandan dulu hehehe ehh kmu lagi nelp tapi aku malah bales comment nih gpp deh yaa aku juga sayaaaaaang bgt sama kmu kiss kiss kiss!

@mandut : hehehe iyaa nih akhirnya jadi juga, makasih yaa ndut doain aja biar langgeng, masalahnya udah melewati beribu rintangan sampe akhirnya jadi juga :)))))))))))
38 minutes ago · Delete

Haska Adi
Haska Adi
Haduh..kuping aq panas..tp sneng dgr suara km^^,ih km mah g usa dandan2 ah..ud cntik kq syng..ntr aq gblh msuk lg,hrus nungguin km beres dandan..hehe..
Ywd syng,dh mlm..km jgn tdr mlm2,suara km jg serak dtlp td..(tp gpp d,mqn seksi..hayhay..kidding honey)pkkny aq gmw dgr kbr kl km skit..okei..
Sleep tight yh syngqu^^
10 minutes ago

Haska Adi
Haska Adi
Mandut: iya ndut,bnr2 perjuangan yg brat bgt..bner2 berat..thx yh,doain aja langgeng..bsk qt krmh gina yu..kangen parah gw ma dy..hahaha
8 minutes ago

Gina Levina Clarissa Siregar
Gina Levina Clarissa Siregar
aku juga seneng denger suara kmu ynk :D hahaha iyaa sih, semua orang juga tau kalo aku cantik hihihi ya ampun kamu sambil nungguin aku dandan yaa ngobrol sama mami aku dulu lah yaaaaaank :) okay abis ini aku mau lgsg bobo kok mau mimpiin kmu jeleeeeek okay sugar! see you at my dream, and see you tomorrow too, i love you more than yesterday ;) kiss xoxo
4 minutes ago · Delete

No comments:

Post a Comment