Wednesday 26 August 2009

WE DIDN'T SAY GOODBYE, WE SAID "SEE YOU SOON!"

NEW POST UP GUYS! hahaha tadi malem temen gue yang bernama Lala Octavia nge-tagged-in foto di facebook gue dan gue shock banget liatnya! HAHAHA guess what? itu foto gue waktu hang over di London sana ckckck sebenernya sih pengen gue hapus, malu maluin abis! tapi setelah gue pikir lagi sayang juga lah kalo di hapus. Kenangan dari London, pengalaman berharga banget tuh loooools :p Jadi gini ceritanya... In my last day in that big city, temen-temen deket gue pada ngajakin minum minum untuk merayakan farewell party buat gue (besoknya gue balik flight jam 5pm) dan akhirnya gue menyetujuinya lah :) kita semua pergi ke pub deket sekolah. Gue lupa deh tuh nama pub nya apa yg pasti ada di The Cut st. Di acara itu ada gue, Lydia Sartika, Ran Dita, Desi Rosita, Lala Octavia, Monica Olavarria, Sandy Tafoya, Nicolas Previdoli, dan Romain Pauli. Awalnya gue bingung mau minum apa, soalnya itu masih jam 6 sore, gak lucu kan mabok jam segitu hahaha terus gue mesen Magners Cider, sumpah beer itu enak parah! rasa apple gitu! harga nya £4/botol. Gue minum sebotol, gue mulai ngerasa dizzy. Akhirnya gue penasaran (pengen nyobain hang over) gue beli lagi botol kedua lah, wah makin dizzy nih gue pikir, jalan udah sempoyongan gitu dan udah mulai feel happy. Dan akhirnya gue beli lah yang botol ketiga, hahaha baru minum setengah botol gue udah drunk!!! HAHAHA nicolas bilang gini : "ohh you are drunk!" gue cuma bisa jawab "no no no im not" sambil ketawa ketawa gak jelas. Gue rada inget bagian ini tapi secara keseluruhan dari cerita ini gue dapet dari temen gue yang merhatiin tingkah laku gue pas hang over :p Tadi nya gue mau ngabisin tuh minuman, tapi udah keburu di ambil nico dia bilang kalo itu buat dia aja soalnya gue udah parah! dengan santainya gue bilang "ohh its okay" sambil senyum senyum, hadoooooh gue malu parah ngingetnya sekarang. STUPIDITY!!! Nah..part ini gue di ceritain sama temen gue soalnya gue rada gak inget. Berhubung gue duduj sebelah nico dan entah mengapa gue gegelayutan terus sama dia, jadi gak sengaja nyentuh itu nya, dan dia bilang "you touch my ball" dan KATA ANAK ANAK sih gue malah mukul itu nya dia HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHA ya tuhaaaaan!!! embarrassing!!! dan sampe saat ini hal itu masih terus di bahas sama nico dan anak anak. Aduh, gue kan lagi drunk, mana gue inget apa yang gue lakuin. Gue udah minta maap sama nico berulang ulang, dia bilang "its okay, i knew that is ur first experience to get drunk" tapi tetep aja dia ungkit terus :( Kita selesai di pub sekitar jam set 9 malem. Dan misah sama Nico, Romain, Ran Dita, Sandy, dan Monica. Alhasil gue sekarang sama indonesian gurls. Kita makan di the cut, and you know what!!! ketika makanan udah di anter, gue muntah dengan indahnya di atas meja ckckck akhirnya gue langsung lari keluar buat nyari tiang dan muntah di situ. yukes! jijik abis deh gue, terus gue masuk ke dalem dan ngebersihin muntah gue, abis itu gak tau kenapa gue langsung ngantuk (katanya sih kalo abis mabok gitu biasanya langsung tidur soalnya badan kita lagi ngelawan racun nya) pas selama makan Lydia, Desi, sama Lala ngomongin gue (gue agak samar samar entah itu ngeledekin gue apa kasian sama gue gak tau deh tuh) soalnya kan gue antara sadar gak sadar gitu. Selesai mereka makan, gue di bangunin dan sempet sempet nya si Lala moto gue, sumpah parah abis!!! Selama perjalanan pulang untungnya gue sama Lala karna dia satu rumah sama gue, gue rasa kalo gak ada dia keperawanan gue udah terenggut sama om bule mana tau hehehe :p di underground gue muntah dalem kantong plastik, dan kayaknya sih di liatin orang orang, gue gak inget sama sekali setiap gerakan yang gue lakuin di perjalanan pulang, gue rasa gue tidur atau gak tau lah. Sampe di rumah gue ke kamar mandi bentar dan bersih bersih bekas muntah. Gue sama sekali gak bisa ngontrol badan gue dan apa yang gue pegang selalo jatoh. Dan mulut gue ga berhenti mencaci diri gue sendiri looools akhirnya gue memutuskan langsung tidur tanpa makan dulu sebelom nya. Dan pagi pagi jam 5 gue bangun dan kepala gue amat sangat sakit juga perut gue! DAMN! badan gue juga lemes dan pengen muntah terus. Gue baru sadar kalo dari kemaren siang gue belom makan sama sekali sebelom drunk, pantes aja gue sekarang sakit! gue paksain makan cereal, eh yang ada malah muntah lagi, gue nelp nyokap gue dan ngadu sambil nangis hahaha kocak paraaaah :D nyokap gue marah bukan karna gue minum, tapi "kamu kok malah gak makan sih sebelom minum! lain kali kalo mau minum ya makan dulu dong!" LUAR BIASA hahahaha akhirnya gue di suruh minum mylanta, dan primpran. Tadinya gue mau di bawa ke dokter sana, tapi gue gak mau karna gue bisa missed flight, gila aja gue kalo sampe gak jadi pulang ke indo cuma karna kelakuan geblek gue hehehe gue milih tidur aja. Jam 1 gue udah harus ada di Heathrow airport padahal gue belom packing, gak kebayang deh lemesnya gue, mana harus packing lagi. huffft Untungnya semua berjalan dengan baik walaupun gue sempet gak sanggup ngebayangin mesti ke Heathrow naek tube dengan bawa 1 koper, 1 hand carry, dan 1 ransel seorang diri. Emang dasar gue beruntung banget, ternyata temen serumah gue ada yang mau pulang juga ke negaranya, namanya Camilla, dan gue di ajak naek Taxi sama dia dan cuma bayar £20. Padahal sebenernya harga taxi disana gila gila an! temen gue aja yang rumahnya deket dari Heathrow mesti bayar £50, sedangkan gue, yang rumah nya dari ujung London sampe ke ujung London lagi cuma bayar segitu, lucky me :) Di Heathrow gue sama Lydia dan Ran Dita, badan gue lemes mampus! mungkin karna muntah terus terusan jadinya kekurangan cairan kali yah..Dan gue cuma bisa pasrah selama 8 jam di Emirates dan mesti nunggu 8 jam lagi di Dubai dan melanjutkan perjalanan 8 jam lagi ke Indonesia. But now, i feel very well and miss that moment! Gue ngerasa sangat beruntung bisa ngerasain hal hal yang di luar dugaan di negara empat musim dalam satu hari itu. Dan gue kangen banget sama temen temen gue disana. Kita semua punya pepatah, WE DIDNT SAY GOODBYE, BUT WE SAID "SEE YOU SOON!"


at pub


3 magners bottle is mine


so in love or so drunk? lols


at the cut (lala who take this fuckin pic!!!)


we dont say goodbye but we said "see you soon!"

2 comments:

  1. oh God! What a stupid girl you are,, but I miss you so much Gina!!!hahahahhah

    Ralat say,, kita keluar pub itu jam 8an... gw inget bgt tuh gw check southeastern timetable gw jam2 segitu,, abis itu gw beli bunga buat nyokab angkat gw, trus ternyata gw 1 train sm your beloved nico.. ohohohohoho

    BTW,, every second in London was a challenge, it was fantastic having lots of time with you guys! Miss you,, and see you soon!

    ReplyDelete
  2. oh gosssssh! ive just read your comment
    sorry dear :)
    yea-some people said that Im silly haha
    but its okay, the important things is everybody still loves me :p

    jam 8an ya? sumpah gue gak inget jelas, yaa maklum lah, nama nya juga lagi tipsy jajaja

    i hope we will have another experience in another beautiful country or in UK again!
    see you soon!!!

    ReplyDelete