Tuesday 18 August 2009

MY SUMMER QUICK LOVE

Post gue kali ini menjabarkan soal kehidupan percintaan gue di London yang sangat sangat sangat singkat itu. Gue di London hanya 22 hari dan gue menemukan cowo yang (lumayan) gue suka :) Pertamanya gue ngeliat dia waktu lagi di underground waterloo station, dan kebetulan dia itu temen sekelasnya temen indonesia gue (Desi Rosita) jadi mereka nyapa-nyapa gak jelas gitu deh. Love at first sight, bisa di bilang gitu hahaha geli deh ah nulisnya :p akhirnya gue ngomong sama si Desi, "Des kenalin dooooong!" alhasil gue di kenalin lah tuh yah sama si bule. Ternyata namanya Nicolas (read:nicola) dan waktu pas naik eskalator dia ngeliatin gue terus gitu looooo hahaha GR ABIS! akhirnya kita misah, soalnya dia mau naik international rail train sedangkan gue sama Desi mesti ke Mark&Spencer buat beli kepentingan Desi (entah apa lah itu gue lupa). Eh besok besok nya gue ketemu dia lagi di sekolah dan seperti biasa dia menyapa. Dan akhirnya kita sedikit chitchat lah di situ sampe akhirnya gue tau dia sekolah di business management gitu lah. Dan ternyata dia asalnya dari Geneva, Switzerland. Setelah pertemuan itu kita sering lah ngobrol banyak mulai dari hal gak penting kayak selera lagu (ternyata kita sama sama suka Paramore lho) sampe hal yang personal banget kayak masalah sex. Dari situ gue mulai ngerasa nyaman sama dia. Dan dia juga tipe cowo yang care banget (kalo di bandingin sama cowo Indonesia) kalo gue gak ada di sebelahnya dia pasti langsung nyariin atau dia suka nungguin gue biar jalan bareng. Gue sih mikirnya selama gue di London gak salah dong gue manfaatin buat jadi penghangat tubuh hahaha :D Nggak ngerti gimana, tiba tiba dia suka meluk atau ngerangkul gue, yaaaaahhhhh gue di pancing! makin jadi lah! HAHAHA bayangin aja doong, kanan kiri gue tuh couple kissing! nggak di jalan, nggak di tube, sampe di eskalator pun mereka pada french kiss! yauda gue sih mikirnya kalo masih peluk peluk wajar lah hehehe dan gue juga lupa gimana cerita nya sampe tiba2 dia dan gue bilang kalo kita jadian, mungkin awalnya maen2, kita bilang ke temen2 kita kalo kita new couple dan dia sambil megang tangan gue gitu, yaa temen gue sih ada yg percaya ada juga yang enggak. Sampe akhirnya gue tulis di status facebook gue : "i have new boyfriend, his name is Nicolas Previdoli" dan besoknya gue ada kelas bareng Nicolas, nah dia duduk sebelah gue, dan dia baca status facebook gue dan tiba tiba dia bilang "look at your home page" dan pas gue liat ternyata ada 1 relationship request hahaha seneng deh liat gambar2 hatinya :) dan akhirnya gue confirm aja. Dan dia nulis status di facebook nya "I love you my silly girl" (fyi. silly girl itu panggilan dia buat gue lols) dan gue bikin status juga deh "I love you too my silly boy" hahaha sumpah aneh banget deh! trus gue tunjukin ke dia semua tentang Indonesia, mulai dari jakarta sampe bali (liat di google pic) dia bilang Indonesia bagus, dia katanya pernah ke Thailand 2 kali, dan katanya dia mau ke Indonesia nanti, mau mengunjungi gue hihihi sebenernya gue seneng sama dia, dia itu bikin hari hari gue di London makin berwarna, kalo di bilang sih gue sama dia kerjaannya berantem mulu, ledek ledekan mulu mungkin karna kita masih sama sama umur 19 tahun (dia bday tanggal 11 april 90) dan temen temen kita disana tuh bilang kalo kita itu childish banget (waktu itu dia ngegendong gue ala orang baru nikah dan dia bilang dia mau ngejatohin gue ke lantai dasar karna waktu itu kita ada di lantai 3) hahahaha sinting sih emang! but i enjoyed everything that i did with him :) Kadang gue suka sedih karna kesenengan itu gak bakal berlangsung lama, bisa jadi gue hanya ketemu dia saat itu aja seumur hidup gue. Jadi gue gak terlalu make perasaan atau malah bisa di bilang cuma main main. Tapi dia selalu ngeyakinin gue kalo kita bakal ketemu lagi suatu saat nanti dan dia bilang, dia bakal ke Indonesia buat nemuin gue. Yaaaa semoga saja lah. Jadi dengan sangat berat hati KITA PUTUS :) mungkin emang itu jalan yang terbaik karna gak mungkin juga kan LDR Indonesia-Swiss, yang ada kemakan jarak cinta gue sama dia hahaha Jadi sampai di situ saja lah kisah cinta gue sama dia. Ive already felt a nice one in a nice city. BYE BYE MY SUMMER QUICK LOVE-SEE YOU LATER!at national history museum


Nicolas Previdoli and Romain Pauli


me & my lovely ex boyfriend at corona pary

4 comments:

  1. gak usak cerita cerita gue iri! HHAHAHAHHAA.
    setidaknya lo akan selalu punya orang (secara realm berbentuk cowok) kayak dia walau jaraknya jauh. :)
    ah so sweet..
    -Gisca

    ReplyDelete
  2. realm apa gis?
    yeah-he is very nice guy
    you will get someone like that someday gis
    :)

    ReplyDelete
  3. realm: secara nyata.sik asik gina.
    amin.
    eh Gina, kacamata belum ketemu?
    eh blog lo gue link

    ReplyDelete
  4. gimana sih gis cara nge-link blog? ajarin doong, gue masih pemula nih hehehe kacamata gue ilang gis, tapi gak tau dehh apa nyelip yaa?

    ReplyDelete