Saturday 15 August 2009

i really really want to see this movie!!!

aaaaaaaaaaaaaa!!! Film ini gak masuk indonesia, gue dapet link ini liat dari facebook temen gue Mirakel Aron Tobing yang masih ada di London, gue amat sangat menyesal gak nonton film ini, malah nonton Harry Potter 3D di IMAX dengan duduk paling depan dan kepala gue hampir copot setelah nonton! errrr! Jadi dimana kah gue bisa nonton film ini selain trailer nya? hiks :'( please somebody help me! check this out if you curious lols ;)

http://www.youtube.com/watch?v=ZtfhD70eaS4

4 comments:

  1. gisca: ada tau dvd-nya, tapi bajakan gin.

    ReplyDelete
  2. waaaaa giscaaaaa gue pengen, kyknya kita mesti nonton bareng hehehe :) sekalian gue mau cerita lucu sama lo :p

    ReplyDelete
  3. oke oke ntar di sms. minggu ini masih ngurusin penerimaan mahasiswa baru. :D

    ReplyDelete
  4. OKAY GISCA SAYAAAANG :) MINGGU SELANJUTNYA AJA, MUMPUNG KULIAH GUE BELOM RIBET HEHEHE MISS YOUUU!!

    ReplyDelete