Friday 14 August 2009

whoooa!!! this is my new blog :)

Akhirnya gue punya blog (yang akan gue urus, semoga) juga nih hahahaha blog ini adalah ajang penumpahan isi hati gue yang terdalam :) secara gue gak punya diary yang bisa di tulisin tiap saat jadi ya iseng iseng lah nyoba bikin blog.
Dulu dulu sih gue pernah nyoba bikin sampe 3 kali, tapi alhasil gak pernah gue urus hahaha but i wont do that anymore! promise lols :P
Niatnya sih bikin blog ini sekedar untuk share aja tentang perjalanan hidup gue, tapi kalo gue masukin yang aneh aneh please dont judge me hehehe karna gue gak mau masuk penjara cuma gara gara dunia online ;)
By the way, nama lengkap gue Gina Levina Clarissa Siregar, tapi rata rata orang manggil gue Gina, tapi ada juga sih yg resek manggil yang aneh aneh, such as "juble" temen SMA gue manggil gue itu yang artinya jablay, sebenernya sih mereka manggil itu bukan karna gue jablay beneran, tapi karna gue mempopulerkan kata "juble" itu sama mereka jadi aja mereka manggil gue gitu hahaha baru baru ini gue dapet sebutan baru, "silly girl" yang manggil itu awalnya mantan gue yang nama nya Nicolas Previdoli, gue ketemu dia di London (aslinya orang switzerland) dan kena summer quick love gitu lools :P ehh akhirnya gue terkenal dengan ke-silly-an gue di London dan temen temen London gue jadi pada nyebut gitu :( berlanjut sampe ke facebook! wtf! tapi gak papa lah, gue anggep itu semua panggilan sayang buat gue hahaha (GR gila!)
Gue sekarang kuliah di Institut Pertanian Bogor. Kebetulan tuh universitas ada di hometown gue hehehe jadi yaa gak cape cape banget lah gue kalo mau kesana, gue sempet ngekost sih, tapi nyobain 6 bulan dulu, dan ternyata gue gak betah! karna menurut gue, rumah gue paling TOP :D
Jadi gue tinggal tunggu di depak aja deh nih dari kosan. Oh ya, masalah IPB, kalo boleh jujur sebenernya gue ngerasa salah masuk universitas nih! Visi misi gue beda banget sama nih perguruan tinggi! i cant be my own self in this place! arrrrrr! Tapi yaudah lah, gue jalanin dulu. S2 gue pasti akan segera hengkang dari tempat itu! Masalah temen, gue punya temen deket sih di IPB, kayak Luthfa, Amanda, Denissa, dan lain lain. Gue sih seneng main sama mereka, tapi masalahnya yang se-visi misi ama kita tuh minoritas banget! but i dont give a shit to them anymore lools :P
Udah ah gue mulai pegel pegel deh, nanti di sambung lagi ya :) gue rasa cerita di atas cukup mewakilkan siapa gue yang sebenernya hehehe see ya around guys kisses!

No comments:

Post a Comment